Jawaban

dimana lagi kalo lu mengungkapan perasaan, menceritakan sesuatu dan mengeluarkan semua yang ada dalam pikiran lu??????

apabila lu pengen banget cerita ke objeknya adalah manusia atau ga makhluk hidup lah. tapi yang lu dapet responnya adalah “TERPAKSA” secara ga langsung udh ngerti keaadaan dia lg ga ikhlas dgr cerita menarik atau dia dlm keaadan ga stabil atau ga sehat. lu langsung ngerasa “AH GA ADA YANG MAU DENGER APA GW MAU SHARING NIH”

apakah ada cara lain yang bisa dilakukan agar sesuatu dalam pikiran lu itu bisa disalurkan daripada lu ujung-ujungnya MARAH, KESEL, PUSING dll.

jawabnnya adalah TULISAN dan PERGI KE TEMPAT RAMAI

1. TULISAN

dimana elu ngeluarin emosi dalam bentuk tulisan, seenggaknya pas lu lagi nulis lu jadi ngerasa lega banget kan. emosi lu ditumpahkan dalam secarik kertas. ya kan?

 

2. PERGI KE TEMPAT RAMAI

Kebanyakan orang kalo lagi galau/sedih/ga fresh mau pasti menyendiri? ya kan?

justru menyendiri bikin lu tambah kesepian, ngerasa ga ada yang care lagi.

pikiran lu cuma dirundung kesepian aja.

coba deh ke tempat ramai, disitu lu bakal nemuin orang baru. Adanya orang-orang pikiran lu bakal merasa ga sendirian tapi banyak orang justru lu ada temennya. Lu bakal terhindar dari rasa sepi itu, udah gitu, lu bisa sekalian refreshing kan? siapa tau lu bisa nemuin sesuatu yg unik diantara keramaian, entah sesuatu yg lucu? sesuatu yg bikin lu tertarik kaya belanja dll, di tempat ramai lu bakal dengerin musik yang fu, trs tingkah laku orang” yang unik. secara langsung mood lu stabil lagi, karena lu sebagian perasaan udah lega.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Categories: Art-i-cel | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: